Filler Algeness, Terobosan Baru dalam Dunia Estetika

Jum'at, 22 Maret 2019 - 01:09 WIB
Filler Algeness, Terobosan Baru dalam Dunia Estetika
Filler Algeness, Terobosan Baru dalam Dunia Estetika
A A A
JAKARTA - Ingin selalu tampil cantik merupakan hal yang sangat didambakan oleh wanita. Dengan tampil cantik dan menarik, mereka merasa bisa lebih percaya diri. Untuk memenuhi keinginan tersebut, tidak sedikit kaum hawa yang melakukan perawatan ke klinik estetika yang mereka percaya.

Di Indonesia, terdapat cukup banyak pilihan klinik kecantikan yang menawarkan segala kelebihannya, sehingga persaingan bisnis di bidang kecantikan ini semakin berkembang. Seperti halnya klinik estetika Dermaster. Tidak hanya diperkuat dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang telah resmi terdaftar, mereka juga menawarkan beraneka macam treatment.

Terbaru, Dermaster Indonesia secara resmi memperkenalkan produk treatment anyarnya, dan diklaim yang pertama di Indonesia, yakni Filler Algeness. Filler merupakan salah satu tindakan yang paling banyak diminati dalam dunia estetik. Filler secara mudah dapat membentuk wajah menjadi lebih proporsional seperti membentuk dagu, bibir atau kontur pipi, ataupun mengisi area yang cekung seperti area bawah mata, garis senyum, pelipis dan lain-lain.

Pemilihan bahan dasar Filler yang baik sangatlah penting untuk menjamin keamanan dan tidak menimbulkan efek alergi, bentuk yang terlihat natural dan masa bertahan filler dalam kulit.

Director of Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, mengatakan, Dermaster Indonesia memperkenalkan terobosan baru dalam dunia estetika, yakni menggunakan polisakarida dari ganggang (agarose gel) atau yang kita kenal dengan agar-agar dapat secara aman digunakan sebagai filler. "Algeness adalah filler yang berbahan dasar alami 100 persen natural, chemical free dan aman bagi tubuh," ucap Herry kepada media di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (21/3).

Head Dokter Dermaster Mangga Besar, Dr Jessy Suryadi menambahkan, Algeness adalah Filler generasi terbaru yang sangat aman, menyatu sempurna dengan hasil yang natural. "Berbeda dengan produk filler yang selama ini dikenal, Filler Algeness berbahan dasar natural karena tidak mengandung bahan kimia atau sintetik seperti BDDE serta 100 persen dapat hilang dalam tubuh dan tidak meninggalkan residu," ungkap dr Jessy.

Algeness dapat digunakan pada seluruh area wajah yang diperlukan, contohnya seperti area bibir, bawah mata ataupun pipi, dimana area ini sangat sulit menggunakan filler konvensional yang menyebabkan bengkak berlebihan. Dengan Algeness, diharapkan hasil yang didapat lebih terlihat natural.

"Filler Algeness akan hilang sempurna dalam tubuh dalam 12 bulan dan sudah dibuktikan dari berbagai studi klinis. Selain itu juga sudah terbukti aman dan tidak menimbulkan reaksi alergi," ucap dr Jessy.

Selain itu, Algeness berfungsi juga untuk menambahkan volume di wajah dengan hasil yang natural, tidak bengkak, dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)